Google Earth Pro Seharga Rp 5 Juta Dibagikan Gratis oleh Google

Google Earth adalah salah satu produk Google yang cukup sukses dan memiliki banyak pengguna, Namun semenjak kehadiran Google Maps, kepopuleran Google Earth tidak lagi bersinar, meskipun tujuan dari Google Earth dan Google Maps itu berbeda.
Google Maps lebih dikhususkan untuk pengguna yang ingin mengetahui informasi jalan secara cepat dan mudah, sedangkan Google Earth lebih dikhususkan untuk penggunanya yang ingin meng-eksplorasi dunia, mulai dari perkiraan cuaca, gedung 3D, Tour-guide dan masih banyak lagi.
Google Earth sendiri terdiri dari 2 versi, Yakni versi Free dan Pro. Sebenarnya di versi Free (Gratis) sendiri kamu sudah bisa mendapatkan banyak fitur yang berguna, Namun sekarang Google telah meng-gratiskan versi Pro yang dijual seharga $399 atau jika di-rupiahkan harganya mencapai 5 Juta Rupiah

Bagaimana Caranya?

  • Pertama, Pastikan kamu sudah memiliki Akun Google. Jika belum, Daftar dulu yahttps://www.google.co.id/accounts
  • Download Google Earth Pro di JalanTikus kemudian Install
  • Jalankan Google Earth Pro, Maka kamu akan diminta untuk isi Username dan License Key. IsikanUsername dengan Email Google dan License Key dengan GEPFREE
  • Sekarang kamu sudah bisa jalan-jalan keliling dunia dengan menggunakan Google Earth Pro. Jangan lupa Aktifkan Mode 3D, agar hasilnya terlihat lebih realistis.
  • sumber = https://jalantikus.com/tips/google-earth-pro-gratis/
Share on Google Plus

About Rheu Kenz Zhau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com