chip zynga

Seorang hacker Inggris yang didanai kecanduan judi dengan mencuri dan menjual kembali chip game online facebook dari Zynga telah dipenjarakan selama dua tahun. Ashley Fb, 29, dari Paignton, Devon, itu diturunkan pekan lalu setelah sebelumnya mengaku bersalah atas lima tuduhan hacking dan pencurian di Exeter Crown Court. Fb dieksploitasi kekurangan dalam keamanan situs Web Zynga untuk mencuri chip game virtual dengan nilai nominal sebesar $ 400bn dan memindahkan ke dalam profil Facebook palsu di bawah kekuasaannya.
Zynga, penerbit game FB yang populer jaringan sosial termasuk Farmville dan HoldEm Poker Texas di Facebook, akan dibebankan £ 7.4m tunai nyata bagi penjualan 400 miliar kredit dicuri game.
Fb dijual kembali sekitar sepertiga dari chip ini dicuri, jaring £ 53.000 dalam proses, sebagian besar untuk mendanai kebiasaan £ nya perjudian 1.000 per hari, laporan BBC. Dalam hukuman, Hakim Philip Wassall mengatakan serangan itu bergantung pada “keahlian”.
Zynga awalnya diduga pekerjaan orang dalam ketika pertama kali terdeteksi penipuan pada bulan Agustus 2009. Namun penyelidikan mengungkapkan bahwa seorang hacker eksternal telah menyusup sistem dan berpose sebagai dua karyawan untuk melakukan pencurian ini.
Fb telah berusaha untuk menutupi jejaknya oleh piggy-backing ke koneksi internet tanpa jaminan dari tetangganya, yang awalnya menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Namun pada satu kesempatan ia menggunakan profil sendiri agar selama serangan ke dalam sistem Zynga, meninggalkan jejak remah roti digital yang akhirnya menyebabkan polisi untuk mengidentifikasi dia sebagai tersangka, Laporan Guardian.
Fb sebelumnya menerima hukuman penjara 40 minggu ditangguhkan untuk hacking ke dalam komputer di Torbay Dewan, suatu faktor yang memberatkan yang menyumbang sebagian tampaknya hukuman berat untuk pencurian properti virtual. hacker menerima 30 minggu penjara karena melanggar 40 minggu ditangguhkan kalimat bersama dengan kalimat utamanya, hukuman untuk mengkompromikan integritas sistem e-commerce.
“Orang-orang mengandalkan pada keamanan sistem dan siapa saja yang datang sebelum pengadilan yang telah melalui sistem keamanan dari tujuan mereka sendiri bisa mengharapkan tahanan,” kata Hakim Philip Wassall Fb. “Kalimat itu harus mencerminkan dampak terhadap kepercayaan masyarakat dalam sistem keamanan dan bisnis online ketika seseorang pelanggaran keamanan dengan cara ini.
Share on Google Plus

About Rheu Kenz Zhau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com