eedit foto online

Edit Foto Online – Walau sekarang sudah banyak software gratisan namun dengan menggunakan situs Edit Foto Online pekerjaan dalam mengedit gambar jadi semakin mudah. Namun syarat yang utama dalam penggunaannya adalah mempunyai koneksi internet, sebab kita harus mengujungi suatu situs yang menyediakan media untuk Edit Foto Online nantinya. Untuk tutorial menggunakannya cukup mudah kok, tidak berbeda jauh dengan menggunakan software editing pada komputer seperti photoshop maupun sejenisnya. Berikut link website edit foto online yang bisa anda semua gunakan:

- http://celebrity.myheritage.com/face-recognition Edit Foto Online untuk mencari kemiripan foto kamu dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa kamu mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak

- http://www.tuxpi.com/ – Edit Foto Online seperti halnya situs online foto editing yang lain. Setelah masuk ke situs tersebut, Upload-continue, kemudian kamu dapat memilih effect-frame-tools yang lain.

- http://www.magnigraph.com/ Edit Foto Online ini hanya untuk membuat foto-foto kamu menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?

- http://www.makemebabies.com/ Edit Foto Online ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang kamu upload, ya coba saja upload foto kamu dan pacar-gebetan atau selingkuhan anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.

Selamat mencoba ya! ;)
Share on Google Plus

About Rheu Kenz Zhau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com